Cabor Wushu Kota Batu Raih Medali Paling Banyak di Porprov VII

Ketua Umum KONI Batu, Drs Mahfud

KBRN, Batu : Kontingen Kota Batu berhasil meraih medali emas di ajang Porprov VII melebihi target. Dalam pesta olahraga tingkat provinsi tersebut, kontingen Kota Batu meraih 11 medali emas, sementara target yang diemban sebanyak 10 medali emas.

Ketua Umum KONI Kota Batu, Mahfud mengatakan bahwa Cabang Olahraga (Cabor) Wushu berhasil menjadi penyumbang medali terbanyak.

"Alhamdulillah, Kota Batu mendapatkan empat puluh dua medali dari dua belas cabor dan  cabor wushu berhasil mendapatkan medali terbanyak, yaitu sembilan medali," jelasnya, Rabu (6/7/2022).

Kota Batu sendiri bertengger di urutan 17 pada klasemen akhir Poprov VII yang diselenggarakan di Lumajang, Bondowoso, Situbondo dan Jember.

"Tahun ini ada peningkatan dua kali dari perolehan medali, dibanding tahun 2019, untuk tahun ini kita dapat sebelas medali emas, dua puluh perak dan sebelas perunggu," tambahnya.

KONI Kota Batu secara khusus menyampaikan apresiasi tinggi pada kerja keras hingga perjuangan atlet yang berlaga di Porprov tahun ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar