Porprov VII Berakhir, Raihan Medali Emas Atlet Kota Batu Lebihi Target

Kegembiraan Kontingen Atlet Kota Batu

KBRN, Batu : Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII resmi ditutup oleh Plt Gubernur Jatim, Emil Dardak di Stadion Semeru, Kabupaten Lumajang. Perjuangan atlet asal Kota Batu resmi berakhir dengan hasil melebihi target yang dicanangkan.

Ka Satgas Kontingen Porprov Jatim VII Kota Batu, Sentot Ari Wahyudi dalam keterangannya menjelaskan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi perjuangan atlet yang mampu membawa medali melebihi target.

"Alhamdullillah, ini bagian dari perjuangan atlet dan pelatih kita yang luar biasa. Target kita memperoleh 10 emas dan kita sudah bisa melampaui target dengan 11 medali emas," jelasnya, Senin (4/7/2022).

Sekedar informasi, Kontingen Kota Batu berhasil meraih 11 medali emas, 20 medali perak dan 11 medali perunggu. Dalam posisi ini, pada klasemen, Kota Batu berada di peringkat 17.

Lebih lanjut ia mengucapkan syukur karena apa yang telah diprogramkan dan ditargetkan semuanya terpenuhi.

"Yang penting pertama, atlet kita tetap sehat, pelatih semangat dan kita semua di Satgas bisa memberikan pelayanan terbaik," ujarnya.

Selesai Porprov Jatim VII ini, pihaknya tidak bisa berleha-leha, karena gubernur sudah menetapkan Porprov Jatim VIII akan dilaksanakan tahun 2023.

Sebab itulah, KONI Kota Batu akan langsung menyusun program anggaran, pemusatan latihan hingga pembibitan untuk Porprov Jatim tahun 2023.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar