Arema FC Tak Mau Remehkan Barito Putera

KBRN, Malang : Arema FC membidik kemenangan saat menjamu Barito Putera, dalam laga babak 8 besar Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (2/7/2022). Tim Singo Edan punya modal cukup bagus untuk menghadapi laga lawan Barito, Pasalnya Arema FC punya waktu recovery lebih lama bila dibandingkan dengan Barito Putera. 

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengakui bahwa memang timnya punya waktu recovery lebih lama. Tetapi ia merasa bahwa keuntungan tersebut tak akan berpengaruh banyak. Sebab, Barito Putera juga punya waktu recovery yang cukup. Dirinya justru senang jika Barito Putera bisa bermain dalam kondisi terbaiknya, karena akan membuat laga menjadi lebih kompetitif.  

"Saya rasa itu tidak berpengaruh banyak. Mereka juga sudah beristirahat setelah laga terakhirnya. Tetapi hal itu akan membuat pertandingan semakin menarik," ucap Eduardo Almeida, Jumat (1/7/2022). 

Pelatih asal Portugal itu menilai bahwa Barito Putera merupakan lawan berat. Tim Laskar Antasari tak banyak melakukan perubahan komposisi tim. Kondisi tersebut membuat tim kebanggaan warga Kalimantan Selatan itu sudah lebih kuat secara chemistry. 

"Saya rasa ini akan sedikit sulit. Kami menghormati Barito Putera. Walau begitu, kami tetap ingin menang," imbuhnya. 

Sementara itu, pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengakui bahwa para pemain sudah siap menghadapi Barito Putera. Tim Singo Edan punya modal berharga lantaran akan bermain di depan suporter sendiri. Pastinya hal itu bakal meningkatkan motivasi pemain guna bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak semifinal. 

"Persiapan yang kami lakukan sudah matang. Semoga kami bisa mendapat kemenangan," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar