Abel Camara Tidak Terbebani Target Gol di Arema FC

KBRN, Malang : Striker baru Arema FC, Abel Camara mengaku tak terbebani oleh ekspektasi tinggi terhadap dirinya. Pemain berdarah Portugal-Guinea Bissau itu direkrut dengan reputasi yang bagus. Sebelumnya ia bermain untuk Belenenses SAD yang berkompetisi di Liga Portugal. Tentu pengalaman bermain di salah satu liga terbaik di Eropa itu diharapkan bisa dibawa saat bermain di Arema FC. 

Kedatangan Abel Camara diharapkan bisa menjadi pengganti sepadan untuk Fortes, meski pemain 32 tahun tak merasa hal itu sebagai beban. Ia justru termotivasi untuk membuktikan diri bahwa dirinya layak berseragam Arema FC. 

"Saya mengapresiasi dan menghargai apa yang dilakukan Fortes musim lalu. Saya juga ingin melakukan hal yang sama," kata Abel Camara saat jumpa pers, Jumat (1/7/2022). 

Disinggung terkait target gol, Abel tak mematok berapa banyak yang ingin ia cetak bersama Arema FC. Ia hanya menyebut bahwa ingin berkontribusi maksimal untuk tim. Terlebih Arema FC memiliki basis pendukung besar yang tentunya berharap dirinya bisa memberikan lebih dari apa yang sudah dilakukan Carlos Fortes. 

"Saya ingin cetak gol sebanyak yang saya bisa," sambungnya. 

Sementara itu, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengakui bahwa dirinya merekomendasikan Abel Camara lantaran dinilai memiliki kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan. Sepeninggal Carlos Fortes, tim Singo Edan memang kehilangan sosok juru gedor di lini depan. Terbukti selama Piala Presiden, Arema FC hanya mampu mencetak dua gol saja. 

"Saya rasa dia memiliki kualitas yang bagus dan bisa meningkatkan kekuatan tim kami," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar