Arema FC Akhirnya Perkenalkan Pemain Asing Terakhir Arema FC

KBRN, Malang : Misteri dan teka-teki sosok pemain asing terakhir Arema FC akhirnya terjawab. Arema FC melalui video di media sosial resminya mengumumkan sosok Abel Camara, sebagai pemain yang sudah ramai diperbincangkan Aremania sejak beberapa hari terakhir.

Namun perkenalan pemain asing keempat Arema FC ini sedikit berbeda dan terbilang unik lewat video. Tim kreatif menemukan sang pemain di game FIFA 2022 yang kemudian dijadikan sebagai materi perkenalan Abel Camara.

"Skuat sudah lengkap. Saatnya tim makin dimatangkan untuk menuju medan perang di kompetisi Liga 1," kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, Jumat (1/7/2022).

Nama Abel Camara sendiri sudah mulai mencuat sejak pekan lalu. Ini setelah instagram Arema FC menghadirkan foto siluet sang pemain dari belakang dengan memperlihatkan bayangan wajah yang diyakini sebagai Abel Camara.

"Abel Camara tak hanya menjalin kesepakatan, tapi juga memiliki komitmen untuk menjadi petarung Singo Edan," tambah Juragan99. 

Pemain bernama lengkap Abel Issa Camara adalah pemain asal Republik Guinea-Bissau dengan posisi striker. Tentunya, mantan pemain tim Belenenses SAD, klub kasta tertinggi di Liga Portugal itu bakal menjadi ujung tombak yang diandalkan Singo Edan menggantikan peran Carlos Fortes yang kini berkostum PSIS Semarang.

Dengan bergabungnya pemain kelahiran 6 Januari 1990 itu, maka lengkap sudah komposisi pemain asing Arema FC di Liga 1 2022-2023. Tiga pemain asing yang sebelumnya sudah mengisi skuat Arema adalah Sergio Silva (belakang/Portugal), Adilson Maringa (penjaga gawang/ Brasil) dan Renshi Yamaguchi (tengah/ Jepang).

Bahkan mantan pemain timnas Portugal U-21 itu juga berpeluang besar untuk menjalani debutnya bersama tim asuhan Eduardo Almeida untuk tampil di 8 Besar Piala Presiden 2022 melawan Barito Putera, Sabtu (2/7/2022) besok di Stadion Kanjuruhan Malang. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar