KONI Kabupaten Malang Beri Penghargaan Atlet Peraih Medali di Porprov Jatim VII

KBRN, Jember : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malang siapkan penghargaan tambahan bagi atlet peraih medali pada gelaran Porprov Jatim VII 2022. KONI Kabupaten Malang sudah memberikan jaminan BPJS Ketenagakerjaan bagi para atlet, pelatih, dan official yang berlaga di ajang Porprov Jatim VII 2022 ini.

"Kami (KONI Kabupaten Malang) juga mengakomodir para atlet yang akan bersekolah atau kuliah di beberapa perguruan tinggi negeri atau perguruan tinggi swasta yang ada di Kota Malang," jelas Rosyidin, Jumat (1/7/2022). 

Rosyidin menjelaskan, para atlet Kabupaten Malang yang bertanding di Porprov Jatim VII, akan mendapatkan fasilitas kemudahan bahkan beasiswa untuk bisa berkuliah atau sekolah ke jenjang berikutnya. Penghargaan tambahan itu diharapkan dapat membuat para atlet semakin terpacu untuk bisa tampil maksimal.

"Kita bekerjasama dengan PWI Malang Raya akan mengakomodir para atlet untuk bisa sekolah/kuliah, bahkan mencari pekerjaan. Kesempatan ini saya harap bisa dimanfaatkan adik-adik atlet Kabupaten Malang untuk dimaksimalkan supaya memperoleh medali," tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar