Hockey Kabupaten Malang Kawinkan Medali Emas di Porprov Jatim VII

KBRN, Situbondo : Hasil luar biasa diraih cabang olahraga (cabor) Hockey Kabupaten Malang di gelaran Porprov VII Jatim yang diselenggarakan di Kabupaten Situbondo, Rabu (29/6/22) kemarin.

Andalan Kabupaten Malang ini meraih dua gelar fantastis yakni meraih dua medali emas. Dua medali emas itu dihasilkan oleh tim hockey putri dan tim hockey putra.

Pelatih Tim hockey putra, Ulul mengatakan jika hasil medali emas diraih setelah Tim hockey Banyuwangi meraih hasil imbang saat bertemu dengan Tim hockey Gresik. 

"Jadi kita menunggu pertandingan antara Banyuwangi sama Gresik draw, jika draw maka kita bisa peringkat 1," kata Ulul, Kamis (30/6/2022). 

Setelah tim hockey Banyuwangi meraih hasil imbang dengan Gresik, raihan poin tim hockey Kabupaten Malang menjadi 8 poin, sementara Surabaya memiliki poin 7, dan Mojokerto serta Gresik meraih poin sama yakni 6.

Perjalanan tim hockey Kabupaten Malang mampu meraih hasil luar biasa ini, terbilang cukup sulit, apalagi dalam satu grup ada lawan kuat seperti Surabaya dan Gresik.

"Dari laga pertama kita imbang sama Gresik, lalu menang lawan Banyuwangi, lalu menang lawan mojokerto dan diakhir kita imbang lawan Surabaya" cerita Ulul.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar