Wushu Kota Batu Borong Lima Medali di Porprov 2022

Penyerahan Medali Cabor Wushu

KBRN, Jember : Wushu Kota Batu berhasil menyempurnakan Laga di Porprov VII dengan prestasi. Lima medali berhasil di borong dari seluruh nomor pertandingan.

Pelatih Wushu, Sumardi mengaku bersukur dengan raihan medali yang berhasil didapatkan oleh anak asuhnya dalam gelaran Porprov kali ini.

"Alhamdulillah, di hari terakhir pertandingan dari Wushu Sanda dan Taolo, kita total mendapatkan 1 emas, 6 perak dan 2 perunggu," ucapnya, Selasa (28/6/2022).

Sebelumnya, Wushu Taolu menyumbangkan satu medali perunggu. Medali ini diraih oleh Randu Pranawidya dan Alexandro Arya Kurniawan dari nomor Duilian Men's. Sementara itu dari Wushu Sanda menyumbangkan 3 medali perak dan 1 medali perunggu.

Medali perak ini diraih Widya Gissela dari nomor 52 kg, Dwi Febrianti nomor 56 kg dan Nia Amalia, Sanda 60 kg. Wushu Sanda juga menyumbangkan satu Medali Perunggu diraih oleh Kwanda Bayu nomor Sanda 75 kg. 

Salah satu atlet Wushu, Nia Amalia mengatakan bahwa prestasi yang didapatkan akan menjadi panduan untuk berprestasi lebih baik lagi.

 "Saya tidak bisa berkata-kata, yang pasti ingin lebih baik lagi, tidak hanya mendapatkan 1 Medali Perak. Terima kasih dukungannya," ujarnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar