Usai Meraih Medali Emas, Hari Ini Tae Kwon Do Kabupaten Malang Bidik Emas

KBRN, Bondowoso : Atlet Putri Taekwondo Kabupaten Malang yang berlaga di ajang Porprov VII berhasil meraih medali emas perdanya. Medali emas diraih oleh atlet Dhea Putri Anugrah Angraini, yang turun di kelas over 73 kilogram. Pertandingan tersebut digelar di EDC Unej Bondowoso, pada Selasa (27/6/22).

Ketua umum Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Malang, Hendra Prasetya mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih atas dukungan dari seluruh pihak, utamanya Koni Kabupaten Malang, Dispora, Pemerintah Kabupaten Malang.

“Terimakasih yang luar biasa untuk seluruh pihak, terutama Koni, Dispora, dan tentunya Pemkab Malang,” ungkap Hendra Prasetya saat dikonfirmasi RRI, Selasa (28/6/2022). 

Hendra juga mengatakan bahwa di dalam keterbatasan, nyatanya tim taekwondo mampu memberi hasil terbaik di ajang olahraga multi event bergengsi di jawa timur.

“Di dalam keterbatasan kami, kita mampu memberi prestasi,” kata Hendra.

Rasa optimis bakal terus ditingkatkan oleh seluruh atlet taekwondo kabupaten Malang, karena di hari ini Rabu (28/06/22) masih akan ada medali yang bakal didapatkan oleh setiap atlet.

“Hari ini kita masih ada 3 atlet yang akan turun. Bismillah kami bisa mendapat medali,” kata Hendra.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar