Selam Kabupaten Malang Tambah Dua Medali Emas di Poprov VII

KBRN, Lumajang : Raihan manis kembali diraih oleh tim selam kabupaten Malang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) JawaTimur VII 2022, yang berlangsung di Kolam Renang Veteran Kabupaten Lumajang, Senin (27/6/22). Dalam event ini, cabor selam nomor kolam mampu meraih dua medali emas serta tiga medali perak.

Manager tim selam Kabupaten Malang, Sari mengatakan, jika target emas khusus di nomor estafet  mix putra putri yang meleset. Hal itu disebabkan ada salah satu atlet yang harus turun dua kali di nomor lain.

“Sebenarnya di nomor 4x100 estafet surface mix diprediksi bisa meraih emas, namun karena ada atlet yang harus back to back, sehingga meraih medali perak,” ungkap Sari saat di konfirmasi usai perlombaan, Senin (27/6/22).

Sari menambahkan, jika pihaknya optimis medali bisa kembali diraih oleh tim selam Kabupaten Malang di hari Rabu (28/6/22).

“Besok masih ada pertandingan hari terakhir, bismillah bisa menyumbang medali di nomor 50 apnea putra dan estafet surface putra putri,” tandas Sari.

Dua medali emas tersebut diraih oleh atlet Fauzan Akbar Afif yang turun di nomor 50 meter surface putra, serta Farel Nandana Putra Ananta di nomor 50 meter Bifin Putra. Sementara untuk 3 medali perak diraih oleh Zerllina Putri Najwa yang turun di nomot 50 meter surface putri, kemudian disusul oleh Alya Muthia Ramadhani dan di nomor 4x100 estafet surface mix diraih oleh Fauzan Akbar Afif, Wisnu Ramadan, Aqilah Fakhrudin, Zerlina Putri Zajwa, Alya Muthia Ramadhani serta Mellysa Yonidha Saraswati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar