Performa Membaik, KONI Kota Malang Optimis Bisa Runner Up di Porprov VII Jatim 2022

KBRN, Jember : Kontingen Kota Malang semakin yakin dengan target menjadi runner-up di Porprov Jatim VII 2022. Keyakinan ini muncul karena tim Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang, melakukan pemantau secara langsung terhadap perjuangan atlet yang sedang berlaga. 

Sekretaris KONI Kota Malang, Ahmad Anang Fatoni mengatakan melihat performa para atlet yang dibawa selama tiga hari Porprov Jatim VII 2022 berlangsung cukup bagus, diyakini meski ada beberapa cabor yang lepas. 

"Saya Yakin (kami runner-up) karena sampai saat ini kami masih on track ya. Walaupun Cabor Kempo kemarin kami lepas dapat perak dan perunggu, dan sepakbola putra juga gagal," kata Anang saat dikonfirmasi RRI, Senin (27/6/2022). 

Ditegaskan oleh Anang, jika sejumlah Cabor menunjukan performa terbaik. Dirinya menyebut, Cabor biliar yang memborong tiga medali, kemudian tim futsal putra putri yang kompak juga lolos fase grup.

"Dan sepatu roda ini belum ada laporan dan banyak Cabor yang ditargetkan lainnya belum main," ujarnya.

Disinggung terkait kondisi para atlet saat ini dalam keadaan fit untuk bertanding. Hanya saja terdapat dua atlet dari Cabor Taekwondo dan Panahan yang cedera.

"Tapi alhamdulilah sekarang kami arahkan tim fisioterapi yang bertugas untuk penyembuhan," tutupnya.

Sementara itu, berdasarkan data dari website resmi Porprov Jatim, saat ini Kota Malang berada di posisi lima dengan meraih enam medali emas, delapan perak, dan delapan medali perunggu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar