Stadion Kanjuruhan 'Rindu' Presiden Jokowi

KBRN, Malang : Perhelatan turnamen Pra Musim Piala Presiden 2022 sebagai ajang pemanasan bagi tim kontestan Liga 1 musim depan. Bahkan momen ini tidak lengkap tanpa dihadiri oleh pemilik Piala Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Untuk itu manajemen Arema FC sangat berharap jika orang nomor satu di Indonesia tersebut, bisa menghadiri dan menyaksikan secara langsung atmosfir pertandingan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, Arema ini  mempunyai keinginan jika pemilik Piala Presiden Joko Widodo secara langsung untuk datang ke Malang, karena Malang sangat merindukan kehadiran Presiden RI untuk melihat animo dan atmosfir pertandingan di Kanjuruhan.

"Arema berkeinginan pemilik Piala Presiden hadir ke Stadion Kanjuruhan, untuk merasakan atmosfir pertandingan. Bahkan dibeberapa pertandingan suporter aremania membuktikan kreatifitasnya di lapangan, dengan mengibarkan bendera Merah Putih raksasa. Arek arek Malang memiliki rasa nasionalisme dengan menyanyikan lagu padamu negeri, sebelum kick off pertandingan," terang Sudarmaji saat di konfirmasi RRI, Jumat (24/6/2022). 

Disinggung terkait kedatangan Presiden RI di babak 8 besar Piala Presiden 2022, Sudarmaji mengaku belum bisa memastikan, paling tidak kehadiran Presiden Jokowi di perjalanan event pra musim ini. 

"Kita belum bisa pastikan datangnya, paling tidak dengan kedatangan Pak Jokowi, diharapkan bisa memberikan semangat nasionalisme arek arek Malang yang sangat luar biasa," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar