Bupati Malang Meminta Atlet Kabupaten Malang Raih Emas di Porprov

KBRN, Malang : Pembukaan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022 akan digelar di Jember Sabtu (25/6/2022). Multi event olah raga bergengsi di Jawa Timur ini disebut menjadi ajang pembuktian nama daerah. Sehingga Bupati Malang meminta kepada seluruh atlet yang berlaga di ajang Porprov, harus bisa maksimal dan bisa meraih prestasi. 

Bupati Malang, H.M Sanusi mengatakan, dirinya berpesan kepada para atlet untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Malang, bahkan sebelum berangkat ke Porprov atlet harus meminta doa restu orang tua. 

"Sebelum berangkat kalian ( atlet ) harus meminta restu orang tua, agar bisa mendapatkan kemudahan dalam membidik medali. Selain itu kunci sukses dalam meraih berprestasi, atlet harus fokus dalam pertandingan, yang harus di raih adalah medali emas," ujar Sanusi saat dikonfirmasi RRI Jumat (24/6/2022). 

Sebagai informasi, di ajang Porprov Jatim 2022, Kontingen kabupaten malang berjumlah 735 personil atlet , pelatih dan official, dan akan mengikuti 42 cabang olahraga. Tentunya Koni Kabupaten Malang di targetkan finish di 3 besar Porprov 2022, dengan membidik 50 medali emas, 50 medali perak dan 50 medali perunggu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar