Cabor Sepakati Wujudkan Target Medali di Porprov Jatim 2022

KBRN, Malang : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malang, optimis bisa memenuhi target berada di tiga besar, pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022, yang akan digulirkan pada 25 Juni mendatang. Optimisme tinggi ini berdasarkan laporan dari masing masing cabang olahraga, yang bertekad untuk memenuhi target medali. 

Ketua KONI Kabupaten Malang Rosidyn mengatakan, hasil pertemuan dengan pengurus cabang olaharaga (cabor), telah disepakati untuk bisa mewujudkan target prestasi atlet di ajang Porprov Jatim 2022. 

"Meski dengan anggaran yang sangat minim, akan tetapi tidak mengurangi semangat perjuangan cabor, dalam memenuhi target medali yang di targetkan oleh KONI. Intinya atlet dan pelatih dari semua cabor berupaya keras, untuk bisa memberikan kontribusi medali," ungkap Rosidyn saat ditemui di kantor KONI Kabupaten Malang, Jumat (27/5/2022). 

Rosidyn menambahkan, secara umum masing masing cabor sudah siap untuk berlaga di ajang Porprov Jatim 2022, meskipun persaingan di Porprov Jatim nanti akan cukup ketat.

"Cabor sudah laporan dan menyatakan siap, tentu ini yang menjadi tantangan besar bagi cabor, untuk bisa mewujudkan target medali yang di canangkan oleh KONI Kabupaten Malang," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar