Tim Monev KONI Kabupaten Blitar Pantau Puslat Cabor

KBRN, Malang : Setelah memastikan beberapa cabang olahraga yang lolos ke babak utama pasca menjalani Pra Kualifikasi, Komite Olahraga Nsional Indonesia (KONI ) Kabupaten Blitar kedepan akan mempersiapkan tim monitoring dan evaluasi (Monev). Guna memantau cabang olahraga (cabor) yang akan menjalani pemusatan latihan, di sisa waktu satu bulan.

Ketua KONI Kabupaten Blitar, Toni Andreas mengatakan, dari hasil Pra Kualifikasi ada beberapa Cabor yang lolos ke babak utama, sehingga keberhasilan cabor tersebut tetap akan menjalani pemusatan latihan sebelum berangkat ke Porprov Jatim 2022.

"Dari hasil Pra Kualifikasi cabor catur , bola volley , silat dan futsal semuanya lolos ke babak utama porprov, hanya cabor sepakbola yang gagal lolos. tentu keberhasilan beberapa cabor ini tetap akan jalani Puslat, hingga menjelang keberangkatan menuju Porprov Jatim, sisa waktu yang ada ini, akan dimaksimalkan untuk menggenjot latihan atlet," ungkap Toni saat di hubungi RRI, Jumat (27/5/2022).

Ditegaskan oleh Toni, setelah memastikan ada 38 cabor yang akan diikuti oleh KONI Kabupaten Blitar di Porprov Jatim 2022. Sehingga segala sesuatunya harus dipersiapkan semaksimal mungkin. 

"Kita persiapan baik fisik , teknik , strategi maupun mental atlet saat bertanding, dan nantinya KONI akan menurunkan empat tim Monitring dan Evaluasi (Monev), untuk memantau cabor yang sedang menjalani pemusatan latihan," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar