Panser Biru Apresiasi Sambutan Tuan Rumah Aremania di Laga Ujicoba

KBRN, Malnag : Apresiasi tinggi diungkapkan oleh koordinator suporter Panser Biru yang datang ke Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, untuk menyaksikan laga  ujicoba antara tuan rumah Arema melawan tim PSIS Semarang. Hampir 150 pendukung PSIS  Semarang merasa senang, atas sambutan suporter Aremania yang menjadi tuan rumah. 

Koordinator suporter Panser Biru, Soni Hidayat mengaku bahagia bisa kembali ke tribun untuk menyaksikan tim kebanggaannya bertanding. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aremania yang telah memberikan sambutan hangat di Stadion Kanjuruhan.

"Kami suporter bahagia bisa dampingi tim bertanding ke stadion, kami juga ucapkan terima kasih kepada Aremania, yang menyambut dengan hangat dan baik di sini. Ini langkah awal suporter untuk damai dan tidak ada kekerasan, semua bersatu mendukung perkembangan sepakbola," ungkap Hidayat, Senin (23/5/2022). 

Sementara itu, salah seorang Aremania yang hadir di stadion, Eka Sanjaya menjelaskan, bahwa dirinya sangat senang dan gembira kembali bisa ke stadion. Sebagai suporter, ia sangat merindukan bisa memberikan dukungan langsung untuk Arema FC. 

"Saya cukup senang bisa nribun di Kanjuruhan, meski hanya bertajuk uji coba paling tidak hal itu bisa mengobati kerinduan suporter, yang sudah lama tidak ke stadion. Saya juga berharap saat kompetisi Liga 1 nanti, bisa digelar dengan kehadiran penonton," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar