Menang Lawan PSIS, Eduardo Fokus Persiapkan Tim untuk Liga 1

KBRN, Malang : Arema FC mengawali persiapan dengan cukup bagus, setelah di pertandingan uji coba mampu menang dengan score 2-0 lawan tim PSIS Semarang yang digelar di Stadion Kanjuruan Kepanjen Kabupaten Malang, Minggu (22/5/2022) malam. Dua gol kemenangan tim Arema FC diborong oleh Dendi Santoso pada menit ke 8' dan 9'.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, uji coba ini sangat penting untuk melihat penampilan seluruh pemain, dan ini cukup positif bagi Arema untuk melihat kondisi fisik pemain pasca jalani latihan selama 2 pekan. 

"Kami memainkan semua pemain untuk melihat kondisi, dan Ini pertandingan yang penting dan positif. Dukungan suporter sangat bagus, Setelah 2-3 tahun fans tidak hadir di stadion," ungkap Eduardo saat jumpa pers usai pertandingan, Minggu (22/5/2022) malam.

Disinggung seberapa penting pertandingan ujicoba ini, ia mengaku tidak mempersiapkan tim untuk ujicoba, akan tetapi lebih mempersiapkan tim kedepan di ajang Kompetisi Liga 1 musim depan. 

"Saya tidak menyiapkan komposisi tim ini untuk pertandingan persahabatan, akan tetapi kami persiapkan untuk pertandingan liga 1," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar