Kapten Arema FC Apresiasi Program Vaksinasi untuk Aremania

KBRN, Malang : Agenda uji coba antara Arema FC melawan PSIS Semarang yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (22/5/2022) tidak lepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat. 

Dukungan tersebut tidak hanya dilakukan dengan memberikan izin pertandingan, tetapi juga memberikan rasa aman kepada Aremania dengan memberikan fasilitas untuk melengkapi vaksinasi kepada Aremania.

Kapten Arema FC, Johan Ahmad farizie mengungkapkan rasa terimakasih sekaligus apresiasi terhadap Kapolres Malang, yang memfasilitasi momentum kali pertama suporter hadir di tribun stadion, setelah dua tahun absen karena pandemi.

“Saya sampaikan terimakasih banyak kepada Sam Kapolres, yang sudah mengizinkan pertandingan dan memberikan dukungan penuh kepada Aremania untuk melengkapi vaksinasi dengan memberikan fasilitas vaksin secara gratis yang bisa dimanfaatkan oleh Aremania agar bisa datang langsung ke stadion,” ungkap Johan Alfarizie saat dikonfirmasi RRI, Jumat (20/5/2022) 

Alfarizie berharap, kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Aremania untuk bisa mengobati rindu untuk memberikan dukungan secara langsung pada Arema FC di pertandinngan. Di sisi lain, dia juga menghimbau kepada Aremania untuk selalu menjaga ketertiban. 

“Di pertandingan nanti saya berharap Aremania untuk bisa langsung memberikan dukungan, datang dengan tertib mendukung dengan kreativitas yang selama ini menjadi ciri khas Aremania,” tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar