Animo Suporter Aremania Ikut Vaksinasi Booster Cukup Tinggi

KBRN, Malang : Antusias suporter aremania untuk menyaksikan laga ujicoba antara Arema melawan PSIS Semarang cukup tinggi, terbukti ratusan Aremania menyerbu beberapa tempat vaksinasi untuk mendapatkan booster. 

Ketua koordinator wilayah ( Korwil ) Aremania Klayatan, Achmad Ghozali mengatakan, vaksinasi yang digelar di stadion Kanjuruhan ini merupakan dukungan kepolisian, dalam mensukseskan program pemerintah di masa pandemi. Di sisi lain juga dukungan terhadap masyarakat malang raya, yang ingin menyaksikan pertandingan sepakbola di stadion. 

"Aremania mengapresiasi seluruh Polres Malang Raya, membantu masyarakat untuk mendapatkan booster, sekaligus sebagai syarat untuk bisa menyaksikan pertandingan sepakbola," ungkap Achmad Ghozali, Kamis (19/5/2022). 

Di tegaskan oleh pria yang akrab disapa AK, jika program vaksinasi booster ini sangat membantu masyarakat maupun suporter yang ingin menonton sepakbola. Tidak saja untuk pertandingan ujicoba, namun juga berlaku saat pertandingan Pre Season maupun Kompetisi Liga 1 musim depan. 

"Vaksinasi booster ini sangat penting, karena sudah menjadi kewajiban bagi suporter maupun masyarakat, yang ingin nonton sepakbola di Stadion Kanjuruhan. Karena itu ia berharap bagi suporter yang belum vaksinasi booster, harap segera mendatangi puskesmas maupun gerai yang sudah di siapkan," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar