Nonton Laga Arema vs PSIS, Suporter Wajib Vaksin Booster

KBRN, Malang : Suporter Aremania diimbau untuk menjalani vaksinasi booster atau vaksin ketiga, jika ingin masuk Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Pada laga ujicoba antara tuan rumah Arema FC melawan tim PSIS Semarang akhir pekan nanti. 

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, hasil dari rapat internal Panitia Pelaksana ( Panpel ) dengan pihak kepolisian setempat, protokol kesehatan ketat akan diterapkan untuk aremania yang hadir. Sehingga penonton maupun suporter aremania yang ingin menonto laga ujicoba diimbau untuk menjalani vaksinasi ketiga terlebih dahulu. 

"Aparat kepolisian memberikan fasilitas suporter untuk mendapatkan vaksin booster. Karena ini berkaitan dengan simulasi terkait tuan rumah, saat kompetisi liga satu musim depan berjalan. Dan kepolisian dan dinas kesehatan membantu dengan memberikan fasilitas vaksin bosster bagi Aremania yang masih belum vaksin ketiga," ungkap Sudarmaji saat dihubungi RRI, Rabu (18/5/2022).

Ditegaskan oleh Sudarmaji, Aremania bisa melakukan vaksinasi Booster yang di gelar pada Kamis (19/5/2022) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Selain di Stadion juga di siapkan di beberapa puskesmas yang ada di Kota Malang, sehingga Aremania bisa melakukan vaksin Booster, dengan memakai jersey Arema maupun atribut suporter Aremania. 

"Vaksinasi bisa didapatkan oleh suporter, tidak saja di Stadion Kanjuruhan, namun dibeberapa Puskesmas yang ada di Kota Malang. Kalau bisa memakai atribut atau jersey Arema, sebagai identitas bagian dari suporter," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar