Eduardo Almeida: Tim Arema FC Harus Solid Lawan Persipura Nanti

KBRN, Malang : Keinginan skuad tim Arema FC untuk bisa meraih tiga poin cukup berat, saat menghadapi tim Persipura Jayapura, yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (28/1/2022). Sekarang ini tim besutan Alvredo Vera menunjukkan tren peningkatan yang positif, sehingga untuk membidik kemenangan, diharapkan pemain Arema harus tampil solid dan maksimal. 

Terkait kekuatan Persipura, pelatih Arema FC Eduardo Almeida menilai saat ini Tim Mutiara Hitam tengah membangun kembali karakter permainan mereka di bawah kendali Alvredo Vera. Meskipun masih berada di papan bawah, tetapi Persipura mulai menemukan kembali permainan terbaik mereka. 

"Saya pikir posisi di klasemen tidak bisa menjadi patokan potensi sesungguhnya dari Persipura. Karena mereka tim bagus dan banyak memiliki pemain berkualitas. Kami harus benar-benar bermain bagus jika ingin dapat tiga poin," terang Eduardo, Jumat (28/1/2022). 

Terlepas dari itu, Eduardo mengakui bahwa dirinya sudah mempelajari kekuatan Persipura. Kemudian tim pelatih sudah menyiapkan antisipasi untuk meredam tim Mutiara Hitam. Ia percaya Arema FC bisa kembali ke jalur kemenangan. 

"Kami memang menginginkan kemenangan. Tetapi kami juga tetap memberikan respek kepada lawan," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar