Eduardo Almeida Akui Tim Mutiara Hitam Makin Kuat

KBRN, Malang : Arema FC kembali menargetkan kembali ke jalur kemenangan saat bentrok kontra Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (28/1/2022) besok. Kemenangan pada laga ini bakal membuat Arema FC kembali ke jalur persaingan juara. 

Meski mematok kemenangan, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menjelaskan bahwa laga kontra Persipura tak akan berjalan mudah. Terlebih Persipura saat ini juga tengah berjuang keluar dari papan bawah. Maka hampir bisa dipastikan tim Mutiara Hitam juga bakal berupaya menjegal Arema FC. 

"Kami tahu laga kontra Persipura pasti akan sulit. Tetapi kami akan melakukan segala upaya untuk bermain bagus dan mendapatkan tiga poin," paparnya, Kamis (27/1/2022). 

Meski sulit, Eduardo menyebut bahwa Arema FC dalam kepercayaan diri tinggi. Terlebih pemain yang sebelumnya absen lawan PSIS Semarang kini sudah kembali dan bermain. Hanya Dedik Setiawan, Muhammad Rafli, Rizky Dwi Febrianto dan Ahmad Figo saja yang absen karena membela timnas Indonesia. Sementara empat pemain asing sudah kembali dan bisa main. 

"Tim saat ini dalam keadaan bagus. Saat libur kemarin kami membagi tim ke dalam dua grup berbeda untuk berlatih. Jadi besok semua dalam keadaan bagus," imbuhnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar