NZR Sumbersari Siap Jalani Liga 3 Nasional

KBRN, Malang : Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pusat menggelar drawing babak Liga 3 Nasional melalui Zoom, Rabu (26/01/22). Dalam agenda itu, turut hadir perwakilan 64 klub yang akan bertarung di kompetisi Liga 3 Nasional 2021. 

Perwakilan 64 peserta juga mengikuti drawing di mana mereka terbagi dalam 16 grup. Kick off Liga 3 Nasional sendiri akan dimulai 6 Februari mendatang.

Owner NZR Sumbersari FC, Wiebie Dwi Andriyas mengatakan, tentunya NZR Sumbersari siap menjadi tuan rumah Liga 3 zona Nasional, faktor tuan rumah ini akan dimaksimalkan untuk memotivasi para pemain dalam memetik kemenangan di group O

"Kami bersyukur atas terpelihnya Stadion Gajayana dan Stadion Kanjuruhan sebagai tuan rumah di babak 64 besar, tentunya kami akan memaksimalkan tim agar kami bisa lolos ke babak selanjutnya" kata Wiebie, Kamis (27/1/2022). 

Grup O sendiri cukup menjadi perhatian dari 13 grup lainnya karna tergolong grup neraka dan menyajikan partai partai menarik nantinya. 

Berikut hasil undian atau drawing pembagian grup O dan P Liga 3 Nasional 2021 yang akan di gelar di Stadion Gajayana dan Kanjuruhan .

Group O

1. NZR SUMBERSARI

2. BATAVIA FC

3. FARMEL FC

4. SERPONG CITY FC

Group P

1. MALUKU FC

2. PSDS DELI SERDANG

3. PERSIGUBIN

4. PERSINGA NGAWI

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar