Jelang Hadapi Persipura, Pemain Arema Latihan Bersama

KBRN, Malang : Setelah melakukan latihan secara terpisah pasca pemain Arema ada yang menjalani karantina mandiri, tim berjuluk Singo Edan kembali menjalankan latihan bersama. Program latihan ini sebagai persiapan untuk menghadapi Tim Persipura Jayapura pada Jumat (28/1/2022) mendatang. 

Meski sudah berlatih bersama, namun tim dokter tetap akan menjalankan standar operasional prosedur protokol kesehatan yang diberlakukan. 

Media Officer Arema Sudarmaji mengatakan mulai hari ini skuad tim berjuluk singo edan menjalankan latihan bersama. Bahkan pemain yang sebelumnya absen akibat gejala covid sudah pulih dan jalani latihan. Namun pemain harus tetap menjalankan protokol kesehatan yang cukup ketat, dan tidak diperbolehkan untuk bergerombol baik saat latihan maupun sesudah latihan. 

"Seluruh pemain sudah berlatih kembali, sebagai persiapan untuk menghadapi Persipura, pemain bergejala yang pulih juga sudah berlatih, sehingga pemain diharapkan tetap displin dalam prokes saat latihan," ucap Sudarmaji, Rabu (26/1/2022). 

Ditegaskan, dengan bergabungnya pemain dari Malang, akan memudahkan pelatih untuk mempersiapkan komposisi tim,  menjelang menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam. 

"Pasca bergabungnya pemain dari Malang, maka akan memudahkan Eduardo Almeida, untuk mempersiapkan komposisi tim, pastinya banyak pilihan bagi pelatih untuk mempersiapkan tim, namun pemain juga di harapkan tampil maksimal demi meraih 3 poin," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar