Percasi Kabupaten Malang Siapkan 10 Atlet, Proyeksi Porprov Jatim 2022

KBRN, Malang : Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Malang mempersiapkan 10 atlet, yang di proyeksikan untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022. 10 atlet itu, terdiri dari 4 atlet catur putri dan 6 atlet catur putra, yang akan bertarung di ajang Porprov demi memenuhi target meraih medali. 

Ketua Harian Percasi Kabupaten Malang Sunaji mengatakan kendati dengan keterbatasan anggaran, namun Percasi masih bisa menjalankan program Puslatkab setiap hari. Tentu hal ini yang menjadi motivasi bagi atlet Catur Kabupaten Malang dalam meraih medali di ajang Porprov Jatim. 

"Alhamdulilah meski anggaran tipis namun atlet Catur masih bisa menjalani latihan secara kontinue, di kantor sekretariatan percasi. Kita harus siap dan saya diprediksi ketika berlaga di ajang Porprov nanti, persaingan cukup ketat dalam perebutan medali," terang Sunaji, Rabu (26/1/2022). 

Lebih lanjut Sunaji menambahkan, pihaknya berharap dukungan dari masyarakat Kabupaten Malang agar atlet Percasi nantinya bisa memenuhi target medali di ajang Porprov Jatim 2022. Untuk itu atlet Catur Kabupaten Malang diharapkan bisa latihan secara maksimal, demi meraih medali yang ditargetkan oleh KONI Kabupaten Malang. 

"Kami berharap dukungan pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Malang, agar nantinya saat berlaga di Porprov Jatim Kontingen Kabupaten Malang bisa meraih Tiga Besar Jatim," ungkapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar