Bonus Prestasi PON XX Papua 2021 Cair

KBRN, Malang : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang akhirnya mencairkan uang bonus bagi atlet yang berprestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Pencairan bonus bagi 42 atlet dari 48 atlet binaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malang yang telah berhasil meraih medali, baik itu medali emas, perak maupun perunggu.

"Bonus atlet Kabupaten Malang yang berprestasi di PON XX Papua, hari ini cair, meskipun ada beberapa yang menemui kendala, karena beda bank, jadi perlu waktu untuk proses transfer," ucap Kepala Bidang (Kabid) Prestasi, Dinas Pemuda dan Olahraga (Diapora) Kabupaten Malang, Sigit Yuniarto, Selasa (25/1/2022).

Sigit menjelaskan, pencarian bonus atlet tersebut berlaku bagi semua atlet yang telah berprestasi di ajang PON Papua, dari 14 cabang olahraga (Cabor).

Sementara itu atlet Cabor Panahan Kabupaten Malang yang berhasil menyumbangkan tiga medali emas pada ajang PON Papua 2021, Bunga Arbela, mengaku senang dengan pencarian bonus ini, karena dengan cairnya bonus ini bisa dimanfaatkan untuk latihan. 

"Alhamdulillah terimakasih buat Kabupaten malang untuk sebuah rewardnya. Ini sebuah kebanggaan bagi saya atlet panahan PON menjadi bagian dari atlet Kabupaten Malang, semoga semakin jaya untuk ke depanya, dan kedepanya bisa melahirkan generasi2 muda yg berprestasi lagi," tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar