KONI Kota Probolinggo Programkan TC Bagi Cabor Proyeksi Porprov 2022

KBRN, Malang : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Probolinggo dalam waktu dekat ini akan menggelar Training Center (TC), bagi cabang oleh raga yang akan berlaga di ajang Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Jawa timur 2022.

Program TC ini sedianya akan dijalankan, demi meningkatkan prestasi atlet Kota Probolinggo, meskipun bisa dikatakan terlambat dalam melakukan persiapan jelang Porprov. 

Ketua KONI Kota Probolinggo Rahardian Juniardi mengatakan intinya KONI sangat mendukung dalam proses peningkatan prestasi, sehingga program TC ini diharapkan mampu mendongkrak prestasi atlet Kota Probolinggo dalam membidik medali, karena persaingan pada ajang Porprov Jatim nanti akan berjalan sangat ketat.

"Sebelumnya KONI Kota Probolinggo belum pernah menjalankan TC, namun di anggaran tahun ini akan di gelar TC, demi mendongkrak prestasi atlet dalam membidik medali. Karena beberapa daerah sudah mempersiapkan jauh jauh sebelum perhelatan Porprov Jatim," terang Rahardian, Selasa (25/1/2022). 

Ditegaskan, motivasi Cabor sekarang ini sangat tinggi dan semakin serius dalam meningkatkan prestasi, pasalnya di event kejuaraan Provinsi (Kejurprov) dan kejurda beberapa waktu lalu, atlet Kota Probolinggo menunjukkan prestasi yang cukup bagus. 

"Saya akui jika Cabor sekarang ini sangat termotivasi dalam meningkatkan prestasi, sehingga nantinya prestasi ini akan terus di kawal hingga perhelatan Porprov Jatim 2022," pungkas Dodik sapaan Akrab Rahardian Juniardi. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar