Jelang Hadapi Persipura, Pemain Arema Dinyatakan Pulih dan Kembali Latihan

KBRN, Malang : Kekuatan tim Arema FC dipastikan komplit jelang menghadapi lanjutan BRI Liga 1 2021 saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (28/1/2022) mendatang. Hal itu setelah semua pemain bergejala dinyatakan pulih. Hal ini disampaikan oleh media officer Arema FC, Sudarmaji.

“Alhamdulillah semua pemain yang tergejala sudah menunjukkan progres kesehatan yang membaik. Bahkan mereka sudah terlibat dalam aktifitas tim yakni sesi latihan, namun tetap kita berikan warning untuk selalu menjaga prokes ketat,” ungkap Sudarmaji, Senin (24/1/2022).

Menurutnya, apa yang dialami pemain Arema FC ini diharapkan menjadi pelajaran tidak hanya bagi seluruh komponen tim, tetapi juga kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan tidak berkerumun di lokasi latihan. 

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga tidak berkerumun di tempat dimana kita melakukan aktifitas latihan,” imbuh Sudarmaji.

Arema FC mengucapkan terimakasih kepada Satgas Covid-19 Bali yang cukup sigap dalam memberikan respon berkaitan dengan adanya pemain Arema FC yang bergejala. 

“Kami sampaikan terimakasih kepada Satgas Covid -19 Bali yang respect dan membantu semua pihak yang menjalani aktifitas kompetisi di Liga 1 di Bali dengan memberikan upaya monitoring serta terus melakukan pemriksaan secara reguler, sedangkan di internal Arema FC tetap patuh terhadap regulasi, siapapun yang menunjukkan gejala langkah inisiatifnya adalah melakukan isolasi mandiri,” jelasnya.

Kedepan, Arema FC memiliki harapan tinggi berkaitan dengan antisipasi terhadap covid-19 yakni adanya akses vaksin booster. 

“Arema FC sangat berterima kasih jika PT  LIB dan PSSI  menginisiasi agar seluruh peserta kompetisi Liga 1 diberikan vaksin booster seperti dicanangkan oleh pemerintah Jokowi, mungkin melalui Dinkes Bali agar diberikan akses untuk mendapatkan vaksin ketiga,” pungkas Sudarmaji.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar