Atlet Puslatkot Belum Tentu Mendapatkan Jaminan Berlaga di Porprov Jatim

KBRN, Malang : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang sangat serius untuk membidik target memperbaiki peringkat, saat berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) Jawa Timur 2022. Karena KONI tidak ingin membawa atlet yang tidak menorehkan prestasi, karena KONI Kota Malang pastinya akan menurunkan atlet atlet yang siap berlaga, dalam perebutan medali di Porprov Jatim.

Ketua KONI Kota Malang, Eddy Wahyono mengatakan, menyongsong berlaga di ajang Porprov Jawa Timur 2022 , KONI Kota Malang akan menyeleksi atlet secara ketat, meskipun atlet tersebut masuk dalam pusat Latihan Kota ( Puslatkot), namun tidak menjadi jaminan untuk bisa berangkat ke Porprov jika tidak menunjukkan kualitas dan prestasinya.

"Kita akan seleksi ketat terhadap atlet yang akan berangkat Porprov, bahkan atlet yang ikut Puslatkot belum tentu di berangkatkan, jika tidak bisa memberikan kontribusi prestasi, kami ingin atlet yang benar benar siap bersaing dalam meraih medali di Porprov," terang Eddy, Senin (24/1/2022).

Ditegaskan oleh Eddy untuk cabang olah raga ( Cabor ) yang mempersipkan diri untuk berlaga di ajang porprov, diharapakan menurunkan atlet yang secara gambaran kekuatan mampu meraih medali, karena persaingan di ajang porprov Jatim 2022 nanti di prediksi akan berjalan cukup ketat.

"Saya berharap Cabor bisa mengirimkan atlet yang benar benar siap secara mental dalam perebutan medali, karena persaingan di Porprov nanti akan sangat ketat," terangnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar