Joko Susilo Ditunjuk Menjadi Direktur Teknik Akademi Arema

KBRN, Malang : Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memiliki tekat kuat dalam mengembangkan Akademi Arema. Sebagai langkah awal, pengusaha milenial ini menunjuk Joko Susilo sebagai Direktur Teknik Akademi Arema yang diresmikan pada Kamis (20/1/2022)

Gilang menegaskan bahwa penunjukan ini bertujuan untuk melahirkan bibit-bibit pemain berkualitas yang tentu dapat membawa prestasi Akademi Arema, sekaligus mencetak pemain profesional yang dapat bermain di kompetisi Nasional. 

“Kami berterima kasih kepada Aremania juga publik pecinta bola Malang Raya. Dimana mengharapkan agar Akademi Arema menjadi salah satu wadah pabrikan pemain bola profesional serta mengembalikan Malang sebagai barometer pemain pemain sepakbola nasional,” ungkapnya.

Karenanya, lanjut pria yang akrab dipanggil Juragan 99 akan menyusun sejumlah program untuk dapat mencapai tujuan tersebut. 

“Kami mengajak para mantan pemain - pemain Arema yang memiliki pengalaman dan dedikasi tinggi kepada Singo Edan untuk kembali ke Arema FC membantu menyusun kurikulum yang berkarakter Singo Edan melalui Akademi Arema, “ paparnya.

"Coach Joko adalah mantan pemain Arema dan sekarang memiliki lisensi kepelatihan yang tinggi yakni A AFC Pro, kami terima kasih kepada Coach Joko yang memiliki visi dan misi yang kompeten untuk meningkatkan kualitas pemain-pemain junior di Arema FC,” imbuhnya.

 Ia berharap Coach Joko Susilo juga bersinergi dengan para mantan pemain Arema untuk bersama sama membangun kembali Akademi Arema yang berkualitas. 

“Kami meminta agar Dirtek bersama pelatih lainnya melakukan evaluasi sekaligus peningkatan kualitas kurikulum Akademi Arema secara berjenjang,” tandasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar