Jebolan Akademi Arema Achmad Figo Bergabung Timnas di Bali

KBRN, Malang : Salah satu pemain muda Tim Arema FC masuk dalam 27 pemain, yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk persiapan laga uji coba internasional (FIFA Match Day) di Bali. Pemain muda tim Singo Edan Achmad Figo Ramdhani dan tiga pemain senior arema lainnya, akan mengikuti pemusatan latihan yang dimulai tanggal 19 hingga 28 Januari mendatang. 

Timnas Indonesia direncanakan akan melawan Timor Leste pada periode FIFA Match Day bulan ini. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. 

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, tentunya manajemen Arema FC sangat mendukung bergabungnya mantan pemain akademi Arema untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia yang akan menjalani pertandingan uji coba. 

"Tentunya manajemen sangat bersyukur Achmad Figo bisa bergabung dengan Timnas, tentunya ini akan dijadikan motivasi bagi para pemain muda academy Arema, agar terpacu semangatnya untuk terus berlatih," ucap Sudarmaji, Selasa (18/1/2022). 

Ditegaskan oleh Sudarmaji, pemanggilan Figo ke Timnas ini diharapkan bisa menimba ilmu dan juga meningkatkan skill dan tekniknya. Untuk itu Manajemen mendukung penuh dan tentunya pemain yang berposisi bek kanan ini bisa memberikan kontribusi prestasi bersama Timnas. 

"Kami berharap Figo bisa meningkatkan skill dan tekniknya dan juga memberikan kontribusi prestasi bersama pelatih Shin Tae-yong," terangnya. 

Selain Achmad Figo Ramdhani, Pelatih asal Korea tersebut Juga memanggil 3 pemain Arema FC. Diantaranya Dedik Setiawan, Rizky Dwi Febrianto serta Muhammad Rafli. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar