KWB Futsal Putri Raih Juara Liga Nusantara Jatim

KBRN, Batu : Kota Wisata Batu (KWB) Putri Futsal Club meraih Juara Liga Nusantara (Linus) Futsal Jawa Timur (Jatim). Tim Futsal Putri kebanggaan Kota Batu ini menutup raihan juara ini dengan kemenangan telak 5-0 atas Air Women Academy Sidoarjo, Minggu (16/1/2022).

Pelatih KWB FC, Khoirudin Oweng mengatakan bersyukur atas hasil yang didapatkan yakni gelar juara.

“Alhamdulillah atas perjuangan anak-anak bermain maksimal dan latihan keras, akhirnya bisa tembus nasional, namun perjalanan masih panjang untuk menuju Liga Pro, saya ucapkan terima kasih kepada Ketua PSSI Kota Batu (Ir Punjul Santoso SH MM), Ketua KWB Putri Futsal Klub Pak Muhadjir dan Bapak Arif (Arief Rachma Ardyasana) selaku manajer yang sudah mendukung penuh dan semua pihak yang sudah mendukung kami,” ucapnya, Senin (17/1/2022).

Tidak hanya sukses meraih juara, dalam liga ini tim KWB berhasil meraih sukses dengan mengalahkan tim-tim kontestan mantan Liga Pro Futsal yakni Meta Putri, Nps Putri Surabaya dan Banteng Muda Putri. 

“Insya Allah hari Jumat kita mulai latihan intens lagi, dengan latihan yang lebih keras, karena yang bermain di nasional adalah tim terbaik dari masing-masing Provinsi se Indonesia,” tambahnya.

Ia berharap raihan prestasi ini bisa membuat banyak pihak agar ikut membantu perkembangan Tim KWB Fustal Club. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar