Tambah Jam Terbang, Pertina Kota Batu Rencanakan Try In Berkala

KBRN, Batu : Cabang olahraga tinju Kota Batu mulai memanaskan mesin demi persiapan menuju event tahun ini. Pelatih Tim Puslat Pertina Kota Batu, Randy Ngabalin mengatakan bahwa persiapan tim mulai dilakukan, dimana  pihaknya telah mengadakan try in dalam rangka mempersiapkan Porprov Jatim tahun 2022.

“Kita sudah masuk ke persiapan khusus, kita masih harus menghabiskan 73 ronde sparing try out untuk satu atlet. Kami juga telah mengundang Han Academy Malang dan Santana Boxing Camp,” katanya, Senin (17/1/2022).

Randy menambahkan, try in dilakukan untuk menambah jam terbang para atletnya, apalagi masa pandemi sangat jarang pertandingan.

"Kami berencana try in akan kita rutinkan, bisa sebulan sekali, atau dua bulan sekali,” imbuhnya.

Sebagai informasi, terdapat 4 atlet tinju yang masuk dalam Puslatkot KONI Kota Batu yakni Prasetiyo di kelas 57 kg, Febriyanto di kelas 51 kg, Muklasin di kelas 46 kg dan Kadika Rizki di kelas 45 kg putri.

“Tahun ini kita ajukan lagi jadi 15 atlet dengan rincian 4 atlet cewek dan 11 atlet cowok, karena di Porprov mendatang ada penambahan kelas dari 7 kelas yang dipertandingkan menjadi 22 kelas yang dipertandingkan,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar