Recovery Tak Ideal, Diego Optimis Arema Bisa Meraih Kemenangan

KBRN, Malang : Jadwal padat harus dijalani oleh tim Arema FC di seri 4 Kompetisi Liga 1 2021/2022. Menghadapi tim PSIS semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (17/1/2022), skuad tim berjuluk Singo Edan di hadapakan dengan minimnya recovery.

Pemain Arema FC Diego Michels mengatakan, Meladeni perlawanan PSIS, dirinya dan rekan rekan satu timnya tetap mengusung rasa optimistis. Diego ingin mengamakan tiga poin sebagai target utama timnya lawan PSIS.

“Persiapan kami seperti biasanya, kita sudah siap untuk pertandingan ini. Tidak banyak kata-kata, kita harus menang, itu sudah,” kata Diego, Senin (17/1/2022).

Diego Michiels menyadari recovery buat pemain di Seri 4 ini sangat tidak ideal. Namun, sebagai pemain profesional, apapun situasinya bakal dijalani dan tetap berjuang untuk kemenangan. Jadwal padat Liga 1 2021-2022 memaksa pemain bertanding bahkan sampai tiga kali dalam selang sepekan. Akibatnya, waktu istirahat pemain antar laga cuma tiga-empat hari.

“Kami ini pemain profesional. Kalau mau ideal ya lebih pajang lagi recovery yang seharusnya. Tapi, ini kan situasi begini. Kita harus perhatikan waktu istirahat dan recovery kita sendiri. Okelah tiga hari tidak masalah,” tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar