Unggul FC Banteng Muda Juara Kompetisi Futsal Liga Nusantara Jatim 2022

KBRN, Malang : Keinginan tim Futsal Unggul FC Banteng Muda untuk melaju ke babak nasional kompetisi Liga Nusantara akhirnya terwujud, setelah berhasil menjadi juara di ajang Liga Nusantara Jawa Timur 2022. Di partai final mampu mengalahkan tim Dyfy FC dengan skor 5-4, yang di gelar di lapangan Futsal Unggu Sports Center Kabupaten Malang, Minggu(16/1/2022) malam. 

Dari pantauan RRI di lapangan, lima gol kemenangan tim Unggul FC Banteng Muda dicetak oleh Achmad Vicky Irawan menit 2' , Vandero Grema Taga menit 8', Andreas Dwi Persada menit 32' , 34' serta gol bunuh diri Arif Rahman hakim 50'. Sementara itu gol Dyfy FC di ciptakan Arif Rahman Hakim menit 14', 19' kemudian Khasbiyansah menit 19' dan gol penutup Dhimas Andika putra menit 32'.

Owner tim Unggul FC Banteng Muda, Nicola Reza Samudra mengatakan, pertandingan yang sangat menegangkan karena kedua tim saling mengejar ketertinggalan gol, memang tidak mudah untuk mengalahkan tim Dyfy FC. Pemain Unggul FC Banteng Muda mampu menjalankan Intruksi pelatih yang akhirnya membuahkan hasil Juara Futsal Liga Nusantara Jawa Timur 2022.

"Cukup menegangkan pertandingan final ini, karena kedua tim saling mengejar ketertinggalan gol. Karena persiapan tim Unggul FC Banteng Muda cukup lama berjalan satu tahun dua tahun, hanya menunggu ingin berlaga di Liga Nusantara Jawa timur," terang Reza saat dikonfirmasi, Senin (17/1/2022). 

Ditegaskan oleh Reza, setelah menjuarai Kompetisi Futsal Liga Nusantara, pemain Unggul FC Banteng Muda mendapatkan Libur panjang, sebelum berlaga di babak Nasional kompetisi Futsal Liga Nusantara. Dan untuk saat ini juga menunggu regulasi teknisnya di babak 34 Besar. 

"Saya belum tau persis seperti apa teknisnya di babak 34 besar, kita menunggu sembari memberikan libur pemain, dan jika sudah ada informasi kapan di gulirkan, maka tim Unggul FC Banteng Muda akan kembali melakukan persiapan," ucapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar