Rapat Kerja Tahunan KONI Kota Malang, Bahas Evaluasi dan Program

KBRN, Malang : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang, menggelar agenda rapat kerja tahunan anggota cabang olah raga, yang digelar di hall Mahameru Hotel Atria Gajayana, Minggu (16/1/2022).

Dalam agenda rapat kerja tahunan tersebut dibahas beberapa teknis terkait kesiapan cabang olahraga yang di proyeksikan untuk event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022.

Ketua KONI Kota Malang, Eddy Wahyono mengatakan, dalam pokok bahasan sekarang ini terkait agenda cabor, yakni melakukan evaluasi dan menyusun program cabor di tahun 2022, mengingat dalam waktu dekat akan di gelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur. 

"Rapat kerja ini agendanya mengevaluasi cabang olahraga dan menyusun program tahun 2022, karena kedepan ada Porprov. Sehingga saya tekankan kita harus lebih baik dari Porprov sebelumnya," terang Eddy.

Disinggung terkait pemusatan latihan kota (puslatkot) yang sudah berjalan dengan bagus sejak agustus 2021. Eddy mengaku cabor harus melakukan penekanan terhadap target yang akan dicanangkan, sehingga nantinya jika cabor bisa maksimal di Porprov Jatim, maka target KONI Kota Malang akan terealisasi. 

"Puslatkot sudah berjalan sejak agustus tahun lalu, sehingga cabor cabor sudah mempersiapkan atletnya untuk Porprov Jatim, tinggal penekanan penekanan kepada cabor demi merealisasikan target maksimal," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar