Raih Emas di Kejurprov, Futsal Kota Malang Optimis Juara di Porprov

 KBRN, Malang : Optimisme tinggi diusung oleh tim Futsal Kota Malang yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur. Pasalnya materi pemain yang dimiliki oleh tim Futsal Kota Malang cukup bagus. Apalagi, telah mendapat medali emas pada ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Futsal Jawa TimurTimur,  sehingga optimis akan menjadi Juara di Porprov. 

Ketua Askot PSSI Kota Malang Haris Tofly mengatakan, secara umum atlet Futsal Kota Malang memang cukup mumpuni untuk bersaing di ajang Porprov Jatim. Bahkan saat berlaga di ajang Kejurprov tim Futsal Kota Malang mampu meraih hasil yang terbaik, dengan mengalahkan juara bertahan di ajang Porprov Jatim. 

"Kami sangat optimis menatap Porprov Jatim, karena anak anak termotivasi untuk bisa meraih juara. Saat diajang Kejurprov Futsal kami meraih emas, bahkan lawan  kami di final juara bertahan Porprov yakni sidoarjo, kita kalahkan," ucap Haris Tofly, Sabtu (15/1/2022). 

Ditegaskan oleh Haris, sekarang ini atlet Futsal kota malang masih intens menjalani latihan secara intensif, bahkan beberapa pemain Futsal kota malang proyeksi Porprov Jatim, juga dipinjamkan ke klub lain untuk berlaga di liga futsal nusantara. 

"Pemain Futsal Kota Malang memang masih menjalani latihan, bahkan ada beberapa pemain yang berlaga di liga nusantara 2022, dengan harapan empat pemain futsal ini bisa menambah jam terbang bermain, sebelum berlaga di Porprov Jatim 2022" pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar