Atlet Karate Kabupaten Malang Masuk 5 Besar Kejurda Forki Jatim

KBRN, Malang : Atlet Karate Kabupaten Malang yang masuk dalam lima besar pada event Kejuaraan Daerah ( Kejurda ) Forki, yang digelar di Dojo Forki Jatim Surabaya, pada 4 hingga 5 Desember 2021. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Pengcab Forki se-Kabupaten / Kota dan juga seluruh perguruan karate di Jawa Timur ini, torehan Atlet Karate Kabupaten malang cukup lumayan dengan mengoleksi 1 medali Emas, 1 medali Perak dan 1 medali Perunggu. 

Ketua harian Forki Kabupaten Malang, Matronji mengatakan, hasil yang diraih oleh atlet karate Kabupaten Malang cukup bagus, karena di ajang Kejurda Jatim ini dinilai cukup ketat, mengingat atlet proyeksi Porprov Jatim mengikuti event tahunan, tentu ini menjadi keuntungan bagi Forki Kabupaten Malang untuk melihat kekuatan atlet daerah lain. 

"Event kejurda Jatim ini sebagai ajang try out bagi atlet karate Kabupaten Malang, sekaligus sebagai persiapan atlet jelang porprov jatim. Kejuaraan ini perwakilan dari berbagai daerah di seluruh jatim tampil, sehingga moment ini juga digunakan untuk melihat kekuatan atlet dari daerah lain," terang Matronji, Selasa (7/12/2021). 

Ditegaskan, jika pada event Kejurda Forki tahun ini memang cukup diminati oleh pengcab Forki sejatim, sehingga beberapa nomor pertandingan di gelar mulai dari junior sampai under-21 tahun dan berjumlah lebih dari 250 atlet yang bersaing pada event Kejurda Forki tahun 2021.

"Event ini sangat diminati oleh pengcab Forki sejatim, seluruh nomor juga dipertandingkan, tentunya moment kejurda Forki Jatim ini dijadikan Tolak ukur bagi atlet yang akan dipersiapkan di ajang Porprov Jatim 2022 mendatang," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar