Terhenti Dibabak 16 Besar, Pelatih Persekam Metro FC Apresiasi Pemain

KBRN, Malang : Perjalanan tim Persekam Metro FC harus terhenti di babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur. Bermain di Stadion Delta Sidoarjo, Minggu ( 5/12/2021) tim besutan Ferry Taufik di tundukkan oleh tim NZR Sumbersari FC dengan score 1- 4 / kekalahan ini membuat langkah tim Persekam Metro FC gagal melaju ke Zona Nasional. 

Pelatih Persekam Metro FC, Ferry Taufik mengatakan, perjuangan tim Persekam Metro FC sudah maksimal, meskipun harus kalah di babak 16 besar, ini perjuangan yang sangat luar biasa bagi tim asal kabupaten malang. Karena tim Persekam Metro FC tidak ada persiapan yang maksimal, dengan materi pemain seadanya, 

"Kita harus akui lawan yang dihadapi cukup bagus, karena tim NZR Sumbersari persiapannya cukup matang, jujur tim Persekam Metro FC sudah maksimal, bahkan secara teknis tim ini tidak ideal, bisa lolos ke babak 16 besar aja sudah cukup maksimal dan bagus," terang Ferry Taufik usai pertandingan, Minggu, (5/12/2021). 

Ditegaskan, perjuangan para pemain Persekam Metro FC memang luar biasa, dimana selama persiapan dinilai tidak mendukung, karena gizi pemain tidak memadahi, bahkan untuk makan pun juga sering terlambat, karena keterbatasan biaya operasional tim. 

"Bisa lolos aja hingga 16 besar cukup bagus, karena masa persiapan maupun untuk makan pemain kami sangat kesulitan, jujur tim tidak ada biaya sama sekali, hanya saja pemain masih memiliki kemauan untuk berlatih dan bertanding," ucap Ferry. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar