Hadapi Bali United, Diego Optimis Lini Pertahanan Arema FC Solid

KBRN, Malang : Arema FC ingin berupaya semaksimal mungkin agar bisa memetik tiga poin penuh, saat menghadapi tim Bali united di lanjutan Kompetisi Liga 1 seri 3, yang di gelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/12/2021). Karena hanya kemenangan yang bisa membuat skuat tim besutan Eduardo Almeida untuk bisa memperpendek poin dengan pimpinan klasemen Bhayngkara FC.

Pemain Arema, Diego Michaels mengatakan, pemain akan berupaya untuk bisa memetik kemenangan, bahkan perlu diwaspadai khususnya lini depan tim Bali United, yang dinilai cukup produktif dalam mencetak gol, namun ia percaya bahwa lini pertahanan tim Arema FC cukup solid.

"Meski saya berposisi bek kanan, saya percaya bagas dan sergio akan berupaya semaksimal mungkin dalam menjaga lini pertahanan tim Arema," terang Diego dalam jumpa pers Virtual, Sabtu (4/12/2021).

Sementara itu, pelatih Arema Eduardo Almeida mengaku, sudah menyiapkan segala kemungkinan untuk laga melawan Bali United. Termasuk bagaimana skuad Singo Edan bakal bermain tanpa tiga pemain yang memperkuat Timnas Indonesia. Sekarang ini tim pelatih sudah mengasah tak tik dan strategi jelang hadapi tim besutan Stefano Teco Cuggura.

“Persiapan kami sama seperti persiapan untuk laga lainnya, intinya kami harus menganalisa lawan dan mempersiapkan permainan kami sendiri,” pungkas pelatih asal Portugal ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar