Enggan Tanggapi Isu Bursa Transfer, Arema FC Fokus Selesaikan Seri 3

KBRN, Malang : Target tinggi di pasang oleh Tim Arema FC menjelang bentrok kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu lusa (5/12/2021). Target tiga angka ini demi menempel Bhayangkara FC di puncak klasemen sementara Liga 1. Selain melawan Bali United, Manajemen Arema juga membidik kemenangan saat laga kontra Borneo FC pada 10 Desember 2021 dan laga tunda pada 5 Januari 2022 melawan Tira Persikabo.

Manajer Ad Interim Arema FC, Ali Rifki menargetkan kemenangan saat melawan Serdadu Tridatu, tentunya kemenangan tersebut paling tidak bisa terus menempel pimpinan klasemen Bhayangkara FC. Bahkan sisa laga di seri 3 ini juga menjadi bidikan skuad tim berjuluk Singo Edan

 "Pada sisa laga itu, Arema FC kami targetkan mampu memenangkan pertandingan. Karena itu, kita minta jajaran tim fokus untuk memenuhi target itu. Karena untuk mewujudkannya butuh konsentrasi dan kerja keras," ujar Ali Rifki, Sabtu (4/12/2021). 

Ditegaskan, demi target tersebut, manajemen Arema FC enggan menanggapi isu serta spekulasi, terkait bursa transfer menjelang berakhirnya putaran pertama Liga 1. 

"Kami fokus dulu menyelesaikan putaran pertama, daripada membahas bursa transfer. Sebab ini jadi modal untuk putaran selanjutnya," terang Ali. 

Manajemen Arema FC baru fokus membahas bursa transfer bersama jajaran pelatih, usai putaran pertama selesai. Karena itu, dia berharap seluruh pihak bisa membantu Arema FC untuk fokus pada putaran pertama Liga 1. Seperti diketahui, bursa transfer akan resmi dibuka pada 15 Desember 2021 dan akan ditutup pada 12 Januari 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar