Kejurprov Anggar Jatim, Atlet Kabupaten Malang Sumbang 14 Medali

 KBRN, Malang : Kerja keras dan hasil maksimal ditorehkan oleh atlet anggar Kabupaten Malang, dalam event Kejurprov Anggar di Situbondo yang berakhir Selasa malam. Atlet Kabupaten Malang berada di peringkat ke tiga Jawa Timur, dengan mengoleksi 5 medali emas, 5 medali perak dan 4 medali perunggu. 

Ketua Harian IKASI Kabupaten Malang, Imam Hasan mengatakan, secara umum ini hasil yang sangat memuaskan, pasalnya selama pandemi covid atlet anggar Kabupaten Malang tidak maksimal, namun kerja keras atlet anggar Kabupaten Malang akhirnya membuahkan hasil yang cukup bagus. 

"Jujur saya puas dengan raihan hasil yang di dapatkan anak anak dikejurprov jatim, paling tidak ini sebagai test case atlet anggar sebelum berlaga di Porprov tahun 2022, sungguh hasil yang luar biasa di awal event kejuaraan sudah berada di 3 besar," ungkap Imam Hasan, Rabu (1/12/2021).

Ditegaskan, jika event Kejurprov Anggar ini sebagai tolak ukur bagi atlet Kabupaten Malang, karena tujuan dan sasaran utama prestasi atlet anggar ada pada event Porprov Jatim 2022, yang nantinya juga di gelar di Situbondo. Untuk itu kejurprov ini sebagai ajang untuk melihat kesiapan atlet dan juga melihat mental tanding atlet anggar Kabupaten Malang sebelum berlaga di ajang Porprov Jatim. 

"Event Kejurprov ini sebagai tolak ukur untuk melihat mental tanding atlet, karena sasaran kami di ajang Porprov nanti, paling tidak atlet bisa menunjukkan kualitasnya dan melihat lawan tanding yang akan dihadapi di Porprov nanti," ujarnya.

Berikut perolehan medali atlet Kabupaten Malang di ajang kejurprov anggar Jatim : 

1. Aditya menggar, perak EPPE putra

2. Syamsul Hidayat, emas nomor Sabel putra

3. Nia ayu Agustina, emas foil putri

4. Esha Savana, emas nomor foil Putri umum

5. Emas beregu nomor sabel putra

6. Emas beregu foil putri

7. Medali perak nomor foil putra

8. Perak EPPE pra kadet putra

9. Perunggu EPPE putri

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar