Polres Probolinggo Pastikan Porkab Terapkan Prokes Ketat

KBRN, Probolinggo : Polres Probolinggo memastikan penerapan prokes ketat pada gelaran Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Probolinggo, Jawa Timur, Senin (29/11/2021). Bahkan, Polres Probolinggo turunkan personel di setiap lokasi perlombaan. 

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikan, pelaksanaan porkab tersebut berdasarkan izin dari Satgas Covid-19 Provinsi Jawa Timur. Otomatis, dengan izin itu pihaknya ikut menginzinkan pelaksanaannya.

Untuk mensukseskan pelaksanaan tersebut, pihaknya telah memerintahkan sejumlah anggotanya untuk melakukan pengamanan. Pihaknya juga telah mengkordinasi setiap polsek untuk ikut membantu melakukan pengamanan.

Meski pelaksanaan porkab, kata dia, tidak melibatkan penonton. Pihaknya tetap menurunkan personel pengamanan sebagai bentuk antisipasi.

“Sebagai pengamanan kami juga turunkan personel di setiap lokasi event digelar,” ungkap perwira berdarah Aceh itu.

Ia menambahkan, salain melakukan pengamanan kamtibmas, pihaknya juga turut terlibat melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Pihaknya tak ingin muncul adanya klaster baru dari pelaksanaan porkab tersebut. Sehingga pelaksanaan bisa berjalan lancar dan sukses.

“Serta dengan adanya porkab ini, dapat menghasilkan atlet-atlet yang berkualitas dan berprestasi dari putra daerah. Sehingga nantinya bisa membawa nama baik daerah di ajang kompetisi yang lebih bergengsi,” pungkas Kapolres Probolinggo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar