Kalahkan AFA Syailendra, NZR Sumbersari FC Lolos 16 Besar Liga 3 Jatim

KBRN, Malang : Tim NZR Sumbersari FC akhirnya melaju ke babak 16 besar Kompetisi Liga 3 Jawa Timur. Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Senin (29/11/2021), tim besutan Charis Yulianto berhasil meraih kemenangan atas tim AFA Syailendra dengan tiga gol tanpa balas. Striker NZR Sumbersari FC Luxy Ariawan berhasil mecatatkan hatrick yang di cetak pada menit ke 4' , 65' dan 90+4.

Pelatih NZR Sumbersari FC, Charis Yulianto mengatakan, meski mampu meraih kemenangan, akan tetapi kami masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya, karena masih banyak yang perlu di benahi kedepannya, terkait hasil pertandingan lawan AFA Syailendra. 

"Secara jujur kami belum puas dengan permainan anak anak, karena masih banyak kekurangan yang terlihat di tim kami, kedepan kami akan melakukan evaluasi, Namun kami bersyukur bisa lolos ke babak 16 besar," terang Charis usai pertandingan. 

Sementara itu, pemain  NZR Sumbersari FC, Rano Jutati mengaku, pertandingan ini memang sangat berat, namun pemain sudah berusaha untuk tampil maksimal, dan hasil kerja keras seluruh pemain NZR Sumbersari FC akhirnya membuahkan hasil kemenangan. 

"Saya dan temen temen bersyukur bisa mengantarkan tim kami lolos ke babak 16 besar, meskipun seperti yang dikatakan pelatih masih ada yang harus dibenahi di dalam tim ini, menjelang babak 16 besar," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar