Dendi Santoso: Semua Pemain Persib Patut Diwaspadai

KBRN, Malang : Pertandingan menarik bakal tersaji di kompetisi liga satu series 3 , yang mempertemukan tim Arema FC melawan Persib Bandung, yang akan di gelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu ( 28/11/2021). Tim Besutan Eduardo Almeida membidik kemenangan, guna bersaing di pimpinan klasemen kompetisi Liga 1.

Pemain Arema FC Dendi Santoso mengatakan, tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi tim Persib Bandung, kuncinya pemain harus bekerja keras jika ingin memetik tiga poin penuh, walaupun tidak mudah untuk menghadapi tim besutan Robert Rene Albert. 

"Tidak ada persiapan khusus, yang penting  seluruh pemain harus kerjakeras, dan menjaga kekompakkan jika ingin tiga poin, cukup berat juga menghadapi tim Persib," terang Dendi saat Jumpa pers secara virtual, Sabtu ( 27/11/2021).

Disinggung, terkait kekuatan tim Persib Bandung, pemain yang akrab dengan jersey 41 itu mengaku, semua pemain tim berjuluk Maung Bandung patut diwaspadai, karena materi pemain yang di miliki oleh Persib, merupakan pemain yang sudah lama merumput di kompetisi liga 1, sehingga mental pemain persib cukup siap. 

"Semua pemain Persib yang main patut diwaspadai, apalagi materi pemain persib cukup berpengalaman, sehingga dibutuhkan konsentrasi penuh pemain Arema, jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal," ucapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar