Hadapi Persib Bandung, Arema FC Optimis Raih Tiga Poin

KBRN, Malang : Kepercayaan diri skuad tim Arema FC semakin meninggi, menjelang menghadapi tim Persib Bandung, pasca menuai kemenangan dari tim Barito Putera. Bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman Minggu 28 November 2021 mendatang, tim berjuluk Singo Edan optimis bisa memperpanjang track kemenangan, di seri 3 kompetisi liga satu musim 2021.

Manager Ad Interim Arema FC, Ali Rifky mengatakan, Arema sudah siap untuk menghadapi tim berjuluk Maung Bandung, ia menilai semua lawan yang dihadapi oleh tim Arema sama, tidak ada tim yang levelnya diatas tim kebanggan suporter aremania, sehingga tidak ada yang perlu ditakuti. 

"Kami siap bermain lawan Persib, semua lawan sama dan harus fokus pada pertandingan dan jangan takut lawan persib, jika pemain bisa mengalahkan diri sendiri, maka semua lawan akan kita libas," ucap Ali Rifky saat dihubungi RRI, Jumat (26/11/2021). 

Ali menilai jika sejauh ini perjuangan tim besutan Eduardo Almeida menunjukkan tren positifnya, dengan merangkak naik hingga posisi ke tiga di klasemen sementara. 

"Kita sejak awal merangkak naik mulai peringkat belasan, kemudian enam dan diperingkat ke 3 di klasemen, tentu ini perjuangan yang luat biasa, kedepan kita akan menghadapi Persib bandung," terangnya. 

Disinggung terkait kekuatan tim Persib Bandung, Ali mengaku sama aja dengan tim lainnya, tidak ada tim yang di atas level Arema FC. 

"Semua lawan sama saja, jadi tidak ada masalah bagi Arema, kekuatan Persiraja dan Arema FC, tentunya pemain harus tampil maksimal guna merealisasikan target kemenangan," katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar