Genjot Atlet, Perbakin Kabupaten Malang Masuk Fase Perlombaan

KBRN, Malang : Perbakin Kabupaten Malang saat ini mempersiapkan atletnya, yang akan di proyeksikan untuk Event Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) Jawa Timur ke 7 tahun 2022 mendatang. Sekarang ini program perbakin sudah masuk situasi perlombaan, dan masa persiapan sudah mencapai 80 persen.

Pelatih Menembak Kabupaten Malang, Alex Kurniawan mengatakan, atlet menembak Kabupaten Malang akan diberikan agenda try out keluar kota, pasalnya di bulan Desember mendatang, ada Pra Kompetisi yang akan diikuti oleh atlet menembak Kabupaten Malang.

"Kami akan melakukan try out ke luar kota, sekaligus untuk melihat kesiapan mental tanding atlet, karena bulan depan sudah masuk Pra Kompetisi, sehingga kita akan ikutkan di beberapa kejurnas," terang Alex di sela-sela latihan, Kamis (25/11/2021).

Diakui Alex, jika sebelum perhelatan Porprov Jatim tahun depan, masih ada empat event Kejurnas, yang rencananya akan diikuti oleh atlet menembak Kabupaten Malang. Meskipun di sebutkan jika selama latihan atlet, semua biaya di tanggung secara mandiri, dan atlet pun juga masih termotivasi latihan sebagai persiapan untuk Porprov Jatim 2022.

"Kami masih intens jalani latihan, meskipun untuk perlatan dan biaya masih ditanggung secara mandiri, ini menjadi bukti keseriusan atlet menembak Kabupaten Malang dalam menyongsong Porprov Jawa Timur tahun depan," ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar