Wali Kota Blitar Beri Bonus Atlet Peraih Medali di PON XX Papua

KBRN, Blitar : Wali Kota Blitar Santoso secara resmi telah memberikan hadiah/reward berupa uang tunai kepada atlet peraih medali di ajang PON XX Papua. Secara simbolis bonus tersebut diberikan oleh Walikota kepada perwakilan atlet saat pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93, Kamis (28/10/2021) di halaman Pemkot Blitar. 

Usai memberikan bonus kepada atlet berprestasi, Santoso mengatakan, totalnya Kota Blitar berhasil menyumbang medali pada ajang PON XX Papua sebanyak 7 medali emas, 5 medali perak, dan 3 medali perunggu. 

"Alhamdulillah di momen peringatan Hari Sumpah Pemuda, tadi kami sudah memberikan reward atau bonus kepada atlet yang berhasil menyumbang medali di ajang PON XX Papua," ungkapnya.

Dijelaskan Santoso, untuk atlet yang berhasil meraih medali emas menerima bonus uang tunai senilai Rp 25 juta, bagi yang meraih medali perak mendapat Rp 17,5 juta dan atlet yang meraih medali perunggu mendapat Rp 10 juta. 

"Bonus untuk.asing masing atlet yang mendapat medali pada ajang PON XX Papua berbeda beda, untuk medali emas mendapat Rp 25 juta, medali perak Rp 17,5 juta dan medali perunggu senilai Rp 10 juta," terangnya. 

Lebih lanjut Santoso berharap, agar hadiah atau bonus yang telah diberikan kepada atlet berprestasi tersebut bisa ditabung dan dipergunakan untuk kepentingan masa depannya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00