Kejuaraan Bulutangkis Warnai HUT Pemuda Pancasila Kabupaten Malang

KBRN, Malang : Kejuaraan Bulutangkis Piala Pemuda Pancasila Kabupaten Malang mewarnai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila (PP) Ke-62 di Kabupaten Malang tahun 2021 sekarang. Kejuaraan itu digelar oleh PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang di Gedung Kharisma. 

Ada 140 peserta dari Kecamatan Dampit dan Kecamatan Tirtoyudo. Peserta dibagi menjadi 6 kelompok dengan memperebutkan Piala, Piagam dan hadiah uang tunai sebesar Rp 20 Juta. Kejuaraan itu sedianya berlangsung hingga tanggal 30 Oktober. Seluruh peserta wajib mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19. Bahkan, panitia dan peserta harus sudah menjalani vaksinasi. 

"Wajib mematuhi prokes. Peserta termasuk panitia harus sudah divaksin, hanya yang bertanding saja yang boleh tidak pakai masker. Sementara penonton kita batasi, bahkan dijaga ketat oleh anggota PP di pintu masuk. Sehingga yang tidak berkepentingan dilarang masuk," kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo, Kamis (21/10/2021).

Kata dia, sejumlah rangkaian kegiatan akan digelar dalam memperingati HUT PP ke-62 di Kabupaten Malang hingga tingkat kecamatan.

"Puncaknya nanti tanggal 28 Oktober 2021, kita mengadakan syukuran tumpengan secara sederhana dan santunan anak yatim dengan mengundang Forkopimda di kantor sekretariat MPC PP Kabupaten Malang di Pakisaji, " terangnya. 

"Sejauh ini PP terus bergerak bersama Pemda, TNI/Polri mensosialisasikan vaksinasi dan terapkan protokol kesehatan. Kami juga komitmen bersama seluruh lintas sektoral, menjaga kondusifitas keamanan bersama-sama," lanjut Bogank sapaan Priyo Sudibyo. 

Sementara, dalam sambutannya Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi  (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Moh Geng Wahyudi berpesan agar seluruh peserta bertanding sportif dengan mengedepankan jiwa Pancasila sejati dan mematuhi prokes. 

"Dari ajang ini, diharapkan bisa tumbuh atlet bulutangkis yang nantinya bisa membawa nama harum kecamatan Dampit dan Kabupaten Malang untuk bersaing ditingkat nasional," pungkas Geng Wahyudi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00