Jelang Liga Tiga, Pemain NZR Sumbersari Malang Jalani Vaksin

KBRN, Malang : Seluruh pemain dan ofisial NZR Sumbersari melakukan suntik vaksinasi, di klinik Beauty Medika Soekarno Hatta Malang, Kamis (23/9/2021).

Vaksinasi tersebut dilakukan sebagai syarat para pemain dan ofisial untuk mengikuti gelaran Kompetisi Liga 3 Jawa Timur yang akan digulirkan dalam waktu dekat. 

Manager tim NZR Sumbersari Yanuar Tri Firmanda mengatakan, vaksinasi ini bertujuan juga untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, tentunya juga menyukseskan program pemerintah, dalam menghadapi pandemi yang sedang berlangsung ini.

"Vaksinasi ini memang bagian dari aturan yang diterapkan oleh Liga Indonesia Baru ( LIB ), dan kami melakukan vaksinasi yang melibatkan seluruh komponen tim NZR Sumbersari" terang Yanuar kepada RRI. 

Ditegaskan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberlakukan aturan baru bagi pemain, baik itu klub Liga 1 dan 2. Bahkan hingga liga 3, yang wajib melakukan vaksin dosis 1 dan vaksin 2, sebagai prasyarat mengikuti kompetisi. 

Di kompetisi Liga 3 Jawa Timur nanti, tim NZR Sumbersari berada di group B bersama Persema Malang, Akor FC Jombang, Triple's Kediri dan Gresik putra FC.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00